Selasa, 24 Oktober 2017

10 Tips Membuat Website & Blog Gratis

Related image

jasa buat website murah - Website ataupun situs (blog) yaitu media yang paling ampuh, fleksibel dan ekspresif untuk menghidangkan tulisan, opini, layanan/jasa, product, usaha atau info apa pun yang ingin kita perlihatkan pada dunia. Ada banyak type website, dari mulai media sosial, mesin pencari, berita, toko on-line, company profile, marketplace, social bookmarking, video streaming, situs (blog) dsb.

Type website yang paling banyak didunia maya yaitu situs (blog). Situs (blog) yaitu type website yang berisi berbentuk tulisan dan beberapa informasi beda yang dihidangkan dengan dinamis dan diperbaharui setiap waktu. Situs (blog) umum jadikan untuk tempat menulis pendapat & ide kita, info yang diperlukan orang di internet, ladang bisnis atau untuk sekedar menceritakan dan menghadirkan gambar-gambar.

Saat ini, jumlah website ataupun situs (blog) senantiasa jadi bertambah bersamaan dengan mengembangnya pengetahuan orang-orang dan keringanan untuk buat sebuah website. Pertanyaannya yaitu, apakah kamu telah termasuk salah-satu yang memiliki dari website-website itu? Bila belum juga, telah waktunya kamu untuk buat sebuah website agar tidak ketinggalan jaman.

Langkahnya? mudah! Tak perlu berfikir kalau buat sebuah website itu susah dan menelan biaya besar. Kamu dapat mengerjakannya sendiri. Langkah awalannya yaitu baca artikel ini sampai habis. Saya juga akan memberi review dan info tentang alat-alat gratis yang dapat kamu pakai untuk buat website kamu sendiri.

Oh ya, sebelumnya mengambil keputusan dimana kamu juga akan buat website, baiknya baca dahulu beberapa tips berikut ini.

1. Tetapkan Type Website Yang Ingin Dibuat 
Yap, sebelumnya buat website dengan salah satu alat yang saya katakan dibawah, kamu harus memastikan terlebih dulu, website seperti apa yang juga akan di buat. Pasalnya, semua alat yang saya catat dibawah memiliki kelebihan dalam buat type website tertentu. Jadi fikirkan terlebih dulu.

2. Seberapa Penting Website Itu Untuk Anda 
Dengan ketahui seberapa penting website yang kamu buat, kamu dapat memilih mana alat yang paling tepat untuk buat website yang lebih professional, fleksibel dan mudah dimodifikasi.

3. Sempatkan Waktu Untuk Belajar & Mengeksplor 
Semudah apa pun kamu buat website dengan beragam tools dibawah, kamu mungkin juga akan sedikit bingung dengan banyak hal. Terdapat beberapa beberapa arti website yang perlu kamu kenal agar kamu tahu dalam pengelolaan website yang kamu buat. Jadi, kamu harus sering-sering berkunjung ke situs (blog) yang mengulas sekitar website, seperti situs (blog) ini misalnya.

Setelah kamu ikuti beberapa tips diatas, saat ini saatnya untuk buat website dengan gratis. Sesuai type website yang kamu pilih, ada 2 type alat yang dapat kamu pakai untuk buat website yakni website builder dan basis blogging

Website Builder 
Seperti namanya, website builder yaitu alat untuk membuat atau membuat sebuah website dengan hanya click, drag dan drop. Kamu hanya cukup mendaftar dan memastikan username, lalu pilih template/design yang kamu kehendaki dan berikan elemen-elemen website kamu sendiri.

Umumnya website builder hanya ditujukan untuk website statis, atau semi dinamis (Bacalah juga : Apakah itu website statis dan dinamis), seperti company profile, organisasi, dan semacamnya. Website builder tidak pas untuk kamu yang ingin buat website dengan isi yang terupdate.

Berikut ini ada 5 website builder gratis paling baik yang dapat kamu pakai untuk buat website kamu. Bila ingin feature yang lebih baik, kamu dapat beli paket berbayarnya.

1. Wix 

Wix sangat pas untuk kamu yang betul-betul pemula dalam dunia website. Wix berikan kamu keringanan yang lebih baik dari pada website builder beda. Wix juga adalah website builder paling popular diantara yang lain. Saat ini, ada lebih dari 500 template atau design website yang dapat kamu pakai.

2. Weebly 

Bila ingin feature dan tools yang lebih baik, pilihlah weebly. Website yang kamu buat dengan weebly dapat lebih interaktif, menarik dan lebih bagus dari pada website dengan builder beda. Saat ini, ada lebih dari 100 design website yang dapat kamu pakai di weebly.

3. Web 

Situs. com yaitu website builder yang memiliki kelebihan pada professionalitas dan fleksibilitas website yang di buat. Website builder ini juga akan sangat pas untuk kamu yang ingin websitenya terlihat lebih professional. Dari semua website builder yang ada, Situs yaitu website builder yang sediakan design atau template paling banyak, dengan terdapatnya lebih dari 10. 000 template.

4. Squarespace 

Bila kamu ingin buat website yang clean, sederhana, tapi tetaplah terlihat cantik, maka pilihlah squarespace. Website builder yang satu ini lebih fokus pada design website yang di buat. Ada lebih dari 100 template cantik ada yang siap gunakan.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

5. Webs 

Webs yaitu website builder untuk buat website yang mudah dimodifikasi feature, isi dan penampilannya. Ada lebih dari 450 template ada yang dapat kamu pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *